Kamis, Agustus 28, 2008

Nyoba ikut lomba, eh.. nyangkut juga!

Puji syukur Kehadirat Illahi, ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Panitia Penyelanggara, Para Juri dan seluruh pihak yang telah berperan serta mensukseskan Kompetisi 1000 Blog se Wilayah III Cirebon dan Subang. Tak lupa, saya ucapkan terima kasih juga buat SMK Negeri 1 Subang dan yang punya Blogger.com atas fasilitasnya.

Nyoba! ikut lomba, eh.. nyangkut juga! Setelah lebih dari 1 bulan menunggu akhirnya pengumuman pemenang tayang juga, kamu bisa lihat disini, Alhamdulillah nama saya nongkrong juga disitu, seneng bisa bersaing sama para jawara blogger yang laen.

Blog ini sengaja dibuat untuk didaftarkan sebagai peserta lomba, tapi walaupun demikian penghargaan ini telah memberikan motivasi bagi saya untuk tetap memelihara eksistensinya sebagai media pembelajaran terutama bagi siswa-siswi SMK Negeri 1 Subang.

Akhir kata, ucapan terima kasih atas moril dan spirit dari keluarga, rengrengan ICT Center Subang, dan seluruh siswa RPL khususnya tingkat XI.

-o0o-

 


Selamat Datang! Terima kasih anda telah berkunjung ke blog ini, secara umum blog ini berisi tentang materi pembelajaran siswa SMK mata diklat Produktif Rekayasa Perangkat Lunak. Terdapat sebagian ataupun seluruh isi posting adalah kutipan, hal ini ditujukan untuk proses pembelajaran semata. Terima kasih.