Jumat, September 19, 2008

Contoh Analisis Sistem (Joke)

Pertanyaan: Berikan Analisis Sistem Pengusir Nyamuk!
umi:
"(1)Membuat gambar ibu nyamuk yang lebih besar dan wajahnya sangat seram, agar nyamuk tidak jadi mengigit karena takut ama ibunya; (2)Pukul dengan pemukul baseball; (3)Razia SIM (baca: Surat Izin Mengigit)"
an:
"(1)Didepan pintu tuliskan "dilarang masuk, karena penghuni keluarga drakula, sang penghisap darah"; (2)Bakar kain yg banyak, supaya nyamuk batuk2 alergi asap"
nn:
"(1)Bakar sarangnya; (2) Beri poster dipuntu "Kamar Bercicak!!; (3) Pasang papan peringatan"Stok Darah Sudah Habis".
uzumaki:
"(1)Pasang gambar nyamuk dengan membawa peralatan perang ditempel didepan pintu, supaya nyamuknya takut; (2)Luluri tubuh kita dengan masker kotoran k***; (3)Pasang foto N**** pasti takuuutt"
nov:
"(1)Tempelkan kertas bertuliskan "Darahku rendah jadi aku mohon jangan ambil lagi darahku.. pliizzz"; (2)Pasang papan pengumuman "Maaf saat ini yang punya rumah sedang sibuk jadi jangan diganggu"
Soe:
"(1)Kumpulkan batu battery bekas trus lemparkan pada nyamuk, sekalian melatih konsentrasi; (2)Kumpulkan cicak2 didinding; (3)Pakai baju baja supaya nyamuk ga bisa nyuntik kita; (4)Siapkan gunting, tangkap nyamuknya trus gunting mulutnya"
las:
"(1)Beternak laba-laba, memanfaatkan jaringnya sebagai perangkap nyamuk; (2)Pasang kaca pembesar disetiap sudut rumah, sehingga nyamuk akan merasa takut melihat dirinya, seolah-olah ada nyamuk lain yang lebih besar"




0 komentar:

 


Selamat Datang! Terima kasih anda telah berkunjung ke blog ini, secara umum blog ini berisi tentang materi pembelajaran siswa SMK mata diklat Produktif Rekayasa Perangkat Lunak. Terdapat sebagian ataupun seluruh isi posting adalah kutipan, hal ini ditujukan untuk proses pembelajaran semata. Terima kasih.