Selasa, Juli 01, 2008

Lomba 1000 Blog Telkom, nyobain yoo!

Buat yang hobi ngeblog, berita bagus ney! PT Telkom Kandatel Cirebon ngadain lomba buat para blogger se wilayah Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu, dan Subang. Kalo yang blom bisa ngeblog, gimana? Jangan khawatir, kamu tetep berpeluang jadi jawara, soalnya kamu bisa ikutan pelatihan terlebih dahulu yang diselenggarakan di tempat-tempat yang telah ditentukan dimasing-masing wilayah.

Ngga susah kok, ngga perlu jago pemrograman web, soalnya semua sudah ada yang instan, webblog(web penyedia jasa blog), template/tema (tampilan), panduan-panduannya juga sudah lengkap banget, modalnya cuman smangat nulis aja, bisa kan?
nyoba yoo!

Siapa aja yang bisa ikutan? kali ini Telkom melirik dunia pendidikan supaya pada jago ngeblog, yang boleh ikut lomba blog sekolah, blog guru, dan blog siswa. Kapan? 1 s.d. 31 Juli 2008 waktunya buat blog, penilaiannya tanggal 1 s.d. 10 Agustus 2008.

Panitia menjanjikan LCD Projector, Laptop, Komputer, HandPhone, Uang Tunai, dengan total hadiah lebih dari 25 juta rupiah, asyiikkk! Info selengkapnya bisa klik disini.

-o0o-

Profil Technorati Ku

0 komentar:

 


Selamat Datang! Terima kasih anda telah berkunjung ke blog ini, secara umum blog ini berisi tentang materi pembelajaran siswa SMK mata diklat Produktif Rekayasa Perangkat Lunak. Terdapat sebagian ataupun seluruh isi posting adalah kutipan, hal ini ditujukan untuk proses pembelajaran semata. Terima kasih.