Kamis, Juli 10, 2008

ymail, buruan coba...!!

Berita bagus buat yang pernah dikecewain sama Yahoo!, masih inget ga, waktu kamu daftar buat email di yahoo, pada saat kamu tentuin ID Yahoo yang kamu inginkan, eh ternyata DITOLAK, karena sudah ada orang laen yang pake.. trus, si Yahoo nawarin ID laen smau die.. huh.. sungguh menyebalkan.

Yahoo! berniat mengobati kekecewaan kamu tempo dulu, mereka merilis domain baru "ymail.com" sebenarnya ada dua, satu lagi "rocketmail.com". Buruan daftar dan cobain, mumpung peluang punya ID cantik sesuai selera kamu masih terbuka lebar.. daftar sekarang, klik disini.

Daftarnya sama aja dengan registrasi sebelumnya, bedanya sekarang ada 3 pilihan domain.
Kalo saya sebenarnya ga penting2 amat, karena ID yang sekarang sdh sesuai keinginan, tapi justru penasaran pengen nyobain fasilitas domain baru, siapa tau fiturnya berbeda.

Saya sudah punya account di Yahoo! dengan ID "k0545ih" domainnya @yahoo.com, kemudian saya coba tuliskan ID yang sama, saya cek ketersediaannya, ternyata statusnya "Tersedia", ciee.. akhirnya saya punya email baru k0545ih@ymail.com, setelah registrasi selesai, langsung disuguhkan tampilan emailnya, ternyata ga beda dengan yang di @yahoo.com.
Ada satu hal yang bikin saya penasaran, pada saat saya klik menu logout/keluar, halaman yang ditampilkan sama pada saat kita menggunakan email @yahoo.com, yang bikin saya penasaran adalah bagaimana cara login/masuk dengan dua ID yang sama?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, saya bersihkan dulu private data yang ada di web browser, yang saya pake Firefox versi 2.0.0.15 caranya klik menu Tools -> Clear Private Data kemudian buka url : ymail.com selanjutnya login dengan ID k0545ih, apa yang terjadi? ternyata yang tampil adalah inbox dengan domain @yahoo.com. Trus, gimana caranya login ke @ymail.com? tenang...tenang... karna saya belum baca initernyata, pada isian ID Yahoo! mesti menuliskan ID lengkap dengan domainnya "k0545ih@ymail.com" baru bisa..!!

Cobain ya..!!

-o0o-

0 komentar:

 


Selamat Datang! Terima kasih anda telah berkunjung ke blog ini, secara umum blog ini berisi tentang materi pembelajaran siswa SMK mata diklat Produktif Rekayasa Perangkat Lunak. Terdapat sebagian ataupun seluruh isi posting adalah kutipan, hal ini ditujukan untuk proses pembelajaran semata. Terima kasih.