Selasa, Juli 08, 2008

InetTV, dah nyoba blom?

Udah denger blom? kalo di Internet sekarang dah bisa nonton chanel televisi. Sebut saja Internet TV atau banyak juga yang menyebutnya PCtoTV ataw TVonPC, ketiga istilah tersebut tuliskan di mesin pencarian web kemudian telusuri tautan/link yang ditawarkan, jika benar kamu akan disuguhkan tayangan channel televisi tidak hanya televisi lokal tapi juga tersedia channel-channel televisi internasional. Ya, Internet TV adalah siaran televisi yang dipancarkan melalui jaringan internet.

Banyak sekali website yang menawarkan fasilitas ini, ada yang bisa menikmati tayangan televisi di halaman webnya langsung tanpa atau dengan registrasi, ada juga yang mesti download dan instal aplikasinya seperti TVUPlayer dan MyTVPal.

Mau bukti? Sekarang coba kamu buka alamat url ini http://www.imediabiz.tv udah kebuka blum? selanjutnya pilih chanel yang tersedia. Ada televisi ga disitu? kalo ada coba bandingkan, pilih chanel di website sama dengan chanel yang dibuka di televisi, lihat bedanya, tayangan di website sedikit ketinggalan dari pada yang tayang di televisi, ya ma'lum aja deh, itu juga tidak terlepas dari pengaruh kenceng ato kendornya bandwidth.

Udah, jangan nonton mulu! lanjutin kerjaannya hehehe..

-o0o-

0 komentar:

 


Selamat Datang! Terima kasih anda telah berkunjung ke blog ini, secara umum blog ini berisi tentang materi pembelajaran siswa SMK mata diklat Produktif Rekayasa Perangkat Lunak. Terdapat sebagian ataupun seluruh isi posting adalah kutipan, hal ini ditujukan untuk proses pembelajaran semata. Terima kasih.